Chilling Around

Yak, semester 2 di tengah terlihat. Sekitar setengah bulan mulai beradaptasi dengan keadaan, sepertinya sisa lemak hasil developing musim liburan di Tulungagung mulai menipis dan sepertinya laba-laba di otakku mulai menyingkir gara-gara sarangnya dibersihkan..

Intinya, semester 2 siap untuk bertarung. Ambil 24sks pastinya gak bakal bisa nyantai, apalagi ada 5 mata kuliah yang aku ambil berbobot 4sks. Tiap hari, rata-rata berangkat jam 7 dan pulang jam setengah 6 sore. Tapi untungnya cuma kuliah dari hari senin sampai kamis. Jadi hari jumatnya bisa feeding laba-laba di otakku deh. Mungkin kata Nina, temanku yang juga alumni AFS yang ambil akuntansi di FEB UB sekaligus yang dapat IP 4,00 dan juga sekaligus yang jadi aktifis di kampusnya, bakal bilang,"GILA, GILA, GILA!".

Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Internasional, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Adat, dan Kewirausahaan, kuliah dengan materi baru yang exciting banget.

Buku-buku sudah mulai menumpuk, untung ada pasar buku Wilis yang dengan hebat menyajikan berbagai macam buku dengan prinsip perekonomian mahasiswa, (murah-murah banget), sekaligus berdasarkan atas asas kekeluargaan (udah murah bisa ditawar lagi).












Jadwal matkul, senin sama seperti rabu, selasa sama seperti kamis, jadi ingat mata pelajaran di high school amerika, yang menerapkan sistem 2 days in a week. Yang karena kekreatifannya sekolahku Linworth Worthington High School membaginya dalam orange and blue days. Anyway, pokoknya semester ini bakal menjadi semester yg hectic. Gak ada lagi menunggu, tapi harus jemput dulu. Gak ada lagi tidur bangkong, harus ready before dawn. Gak ada lagi hambur-hambur uang. Rapi, cepat, disiplin, bersih, dan well done. Target semester 1 yg belum tercapai, harus terkejar di semester ini.

Tutur ayah beberapa hari yang lalu di telepon, "Terus usaha le, tur aja lali ndonga, donga iku kekuatan sing ora ketara". Terus berusaha nak, dan jangan lupa berdoa, doa itu kekuatan yang tak terlihat. Lalu ibuk juga menyambung,"Ayah Ibuk selalu mendoakanmu, jangan lupa sholat sunnah ditambah".

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIIM!!!
SEMANGAT!

Comments

Popular posts from this blog

Jayeng Kusuma Kridha

Istilah jawanya,"TITENANA!!!"

"Thank you": The Secret to Our Success!