KRIMA

Krima?
Heck, apa maksudnya?

Oke Krima atau dalam kepanjangannya bisa disebut Krida Mahasiswa adalah bagian dari serangkaian acara PK2MABA Universitas Brawijaya 2012 yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat seperti apa kehidupan kampus itu, atau kalau leluconnya bisa dibilang,"Kita gak lagi berseragam abu-abu, kita gak lagi siswa SMA unyu-unyu".

Lalu apa aja kegiatannya?
Namanya juga pengenalan kehidupan kampus, tentu segala hal baik tentang universitas maupun fakultas masing-masing dikupas secara mendalam. Maka dari itu guys, kita gak boleh melewatkan sedikitpun acara Krima ini, soalnya kalau sampai kita gak ikuti acara bisa jadi kita tersesat di jalan berlubangnya UB. Nggak lucu juga kan?

Di Fakultas Hukum sendiri Krima dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dengan agenda bermacam-macam, seperti pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa, pengenalan Lembaga Otonom dan Lembaga Semi Otonom di Fakultas Hukum, kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa, Outbound, dan di akhir penutupan ada penampilan seni dari berbagai macam lapis mahasiswa baru Fakultas Hukum.








Comments

Popular posts from this blog

Jayeng Kusuma Kridha

Istilah jawanya,"TITENANA!!!"

"Thank you": The Secret to Our Success!