Berita Cuaca

Dimulai dengan badai es hari Selasa, 1 Februari 2011, dan salju yang terus menerus mengguyur Kota Worthington, Ohio USA, mengakibatkan sekolah dan beberapa instansi di kota ini meliburkan hari aktifnya selama 2 hari. Dilanjutkan hari ini yang delay selam 2 jam, aktifitas yang biasa dimulai pukul 8 menjadi pukul 10. Es menyelimuti setiap jalanan. Mobil dan kendaraan lainpun harus mengurangi kecepatannya karena jalan yang licin.

Atmosfer Mesir masih juga memanas. Ada yang berpendapat inilah rezim Fir'aun versi kedua. Kalau memang begitu adanya, tentu saja akan ada Musa yang berperan sebagai pahlawan untuk mengatasinya.
Pemerintahan seakan ada di tangan para pemuda. Inilah waktu kita sebagai pemuda untuk memperbaiki diri. Menyelamatkan masa depan. Orang-orang tua telah menjadi semakin tua. Kita yang muda semakin berenergi dan semangat tinggi. Gunakan hal yang baik mulai detik ini.
Ku teringat sejarah bangsa kita, Indonesia, Rezim Orde Baru di bawah kekuasaan Presiden Soeharto bertahan hampir selama 32 tahun, dan dijatuhkan oleh mahasiswa pada tahun 1998.
Impian kita pemerintahan yang bebas dari korupsi dan kehidupan politik yang tak berpihak pada ras, agama, atau golongan harus kita wujudkan. Gotong royong, persatuan, dan saling menghargai, itu kuncinya teman!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jayeng Kusuma Kridha

How Is It Gonna Be?